Sabtu, 18 Februari 2017

Nasi Box Grogol

Nasi Box Grogol Catering Jakarta Barat — Saat ini, Rooswati Catering siap melayani pesanan nasi box di daerah Grogol Jakarta Barat dan sekitarnya, dengan menyediakan berbagai macam menu nasi kotak enak lengkap dengan buah dan air mineral, siap antar ke seluruh wilayah Jakarta Barat dan sekitarnya.

Sellain melayani pesanan nasi box di daerah Grogol Jakarta Barat, Rooswati Catering juga melayani pesanan nasi box untuk daerah Jakarta Barat lainnya, seperti pesanan nasi box di daerah Cengkareng, Taman Palem, Kapuk, Daan Mogot, Rawa Buaya, Kalideres, Puri Kembangan, Pantai Indah Kapuk, dan nasi box untuk beberapa lokasi di Jakarta Barat lainnya.

Rooswati catering menyediakan beragam pilihan nasi box dengan citarasa masakan Nusantara Indonesia yang sangat cocok untuk hidangan di berbagai acara, seperti untuk selamatan, syukuran, pengajian, buka puasa bersama, ulang tahun, piknik, study tour, rapat, seminar, pertemuan, dan nasi box untuk berbagai acara lainnya.

Selain untuk acara-acara tertentu tersebut, nasi box ini juga cocok untuk disajikan sebagai suguhan pada acara-acara kantor atau bakti sosial.

Beberapa pilihan nasi box telah disediakan oleh Rooswati Catering yang dapat Anda pilih untuk Anda sesuaikan dengan keperluan dan keuangan Anda.

Menu untuk nasi box, atau yang biasa pula disebut dengan “nasi kotak”, secara umum, terdiri dari beberapa macam masakan, seperti nasi, lauk,, sayur, kerupuk, buah, dan air minum yang dikemas dengan menggunakan sebuah kotak yang terbuat dari kardus yang dilengkapi pula dengan perlengkapan makan berupa sendok makan dari plastik dan tissue.

Bagi Anda yang tinggal di daerah Grogol Jakarta Barat dan sekitarnya yang sedang mencari jasa catering di Jakarta yang sedia nasi kotak harga murah untuk berbagai acara di daerah Grogol Jakarta Barat, kini Anda dapat memesan nasi kotak enak murah di Rooswati Catering.

Bagi Anda warga Jakarta, terutama bagi Anda yang tinggal di Jakarta Barat dan sekitarnya, bila dalam waktu dekat ini Anda ingin pesan nasi box untuk syukuran, selamatan, ulang tahun, meeting, rapat, pertemuan, acara kantor, arisan, pengajian, tahlilan, berkahan, buka puasa bersama, piknik, dan study tour, kini Anda dapat memesan nasi kotak tersebut di tempat kami, Rooswati Catering!

Dapatkan menu nasi box pilihan untuk berbagai acara, hubungi kami untuk pesan nasi box di Grogol Jakarta Barat dengan harga yang murah terjangkau!

http://rooswaticatering.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar